Masa muda adalah masa yang paling indah, apa lagi dinikmatinya sambil minum es kelapa muda.

Ya, begitulah kalimat mutiara ngaco yang meskipun ngaco kamu-kamu tetap mengakuinya. Tapi, kayaknya itu gak diakui deh sama orang yang lahir langsung tua, atau minimal mukanya doang yang tua.

Pacaran emang paling enak berduaan, sob, sob buntutMelihat kenyataan sekarang, sering banget gue ngeliat dua insan yang sedang dimabuk lem aibon asmara berduannya udah gak di tempat tertutup lagi, justru ditempat yang terbuka, malah, terbuka banget kayak di pinggir flyover, di pinggir danau, di kebun, bahkan di lapangan bola.

Tapi, berduaan gak selalu bisa berjalan mulus-mulus aja kayak paha girl band Korea, pasti ada aja hambatannya. Entah, hambatan arus balik yang bikin macet, arus listrik yang bikin kebakaran, atau hambatan sirotol mustakim. Ada kalanya kamu sama sang pacar/gebetan, pengin berduaan, eh tapi ada aja penghalangnya.

Apa aja sih?

Pemalu
Pemalu adalah salah satu sifat manusia sekaligus alat pengetuk paku supaya bisa nancep di permukaan yang diketuk. Kalo gebetan kamu orangnya pemalu, ini bisa jadi hambatan kalo kamu pengin berduaan sama dia.

Ketika kamu ajak jalan, dia pasti ngajak teme-temennya. Kamu pun cuma bisa ngomong, “Yaudah, ajak yang lain aja biar rame, hehehe,” sambil menahan sesak.

Udah gitu pas jalan dia malah lebih deket sama temennya daripada sama kamu. Bener-bener minta dipalu deh... temennya.


Nggak bisa nyetir
Fasilitas transportasi memang sangat dibutuhkan dalam tahap jalan bareng gebetan, apalagi kalo jarak lokasi ke tempat tujuan kamu berduaan jauh, ya misalnya 1.829.764 kilometer. Kalo sejauh itu kan gak mungkin ditempuh dengan jalan kaki, kalo nekat pengin jalan kaki sih terserah. Cowok emang selalu salah.

Kalo kamu nggak bisa nyetir, itu bakalan jadi faktor penghambat buat berduaan. Kalo gak ada yang bisa nyetir kendaraan gimana mau sampe ke tempat tujuan, mau gak mau harus ngajak temen yang bisa nyetir. Gagal deh tuh berduaan, malah jadi bertigaan kayak merk obat nyamuk bakar.


Orangnya religius banget
Ahlan wasahlan wa’la komil alaina, yang artinya gue cuma ngarang, hehehe.

Kalo gebetan kamu orangnya religius banget, antara bersyukur atau nyesel deh. Bersyukurnya karena dia taat agama dan itu hal positif, nyeselnya karena itu bakal jadi hambatan yang terjal dalam proses berduaan kalian.

Orang yang religius biasanya punya pikiran, ‘Dilarang berduaan, karena berduaan itu temennya setan.’ Karena pada dasarnya sejak dalam kandungan manusia mempunyai sifat takut, dan setan itu adalah sesuatu yang menakutkan, jadi pas mau jalan dia ngajak temennya biar temennya jadi setan nggak ada setan yang ikut.


Gadget
Gimana mau berduaan? Orang pada sibuk sama gadget-nya masing-masing. Kalau ada gadget di antara kalian, bisa aja sih duduk berduaan, tapi rasanya sendiri-sendiri.


Karena dianya gak suka kamu
Kenyataan memang lebih kejam dari kolaborasi ibu tiri dan ibu kos, bro-sist. Kalo dianya emang gak suka kamu, usaha sampe titik darah penghabisan pun dia gak akan mau diajak berduaan. Ya memang, seringkali keinginan selalu berbenturan dengan kenyataan. Seringkali begitu, semua kembali ke tampang, tapi percayalah Tuhan itu adil kok.

Masih ada harapan, kawan-kawan.

Karena gak punya gebetan
Ada yang pengin berduaan, tapi tapi tapi kemudian sadar gak punya gebetan. Kalo gak punya gebetan siapa yang mau diajak berduaan coba? Sama tukang getuk? Atau sama kang somay yang sepedanya ada setirnya? Makanya, kamu pastiin dulu kalo kamu punya gebetan.

Itulah beberapa hal yang menghambat kamu untuk berduaan, tetaplah berusaha dan berdoa, niscaya kamu dapet gebetan yang tepat agar malam Minggu kamu gak suram lagi. Karena diabisin dengan bengong bego meratapi mantan yang update location Path lagi jalan sama pacar barunya.



Oleh :
Sumber : www.nyunyu.com